Kamis, 31 Januari 2013

Kata Kata Bijak Tentang Cinta

andal bisa gantiin sepatu, bambu bisa gantiin kayu, lilin pun biisa gantiin lampu, tapi satu yg hrz km tau, bhwa tdk adha yg biisa gntiin km dii hatiku.

Jadikanlah cinta qta seperti lilin yg rela hancur demi menerangi org yg qta syg dlm gelap  dan seperti kembang api  walau hanya sementara tapi membuat takjub org yg melihat.

Mengembalikan suatu kepercayaan dalam suatu hubungan itu sulit bagiku menyambung benang yang putus sudah di sambung tetap saja kelihatan luka itu.


Saat kau menjalin cinta,dan ingin serius. jangan pernah satu hal, lebih tanyakan langsung saja, kejujuran itu sangat penting, karena kebohogan kan membawa kalian dalam kesengsaraan.

Tangisan tak kan bisa mengembalikan hati yang kecewa
Menyendiri bukan juga hal yg terbaik untuk melupakan smua itu
Meski hati ini telah hancur dan kecewa,jangan pernah putus asa akan itu smua
Lebih baik sendiri dari pada kecewa karena punya cinta yg slalu bikin sakit hati.

Membahagiakan seseorang, baik itu sahabat, keluarga, pacar, orang lain. Tidak hanya dengan materi, karena hanya dengan senyuman, bisa dapat membuat orang lain bahagia, dari pada hura2 yang tak jelas.

Carilah lelaki yang bisa mencintai kekuranganmu. Karena cinta itu tak perlu spesial di hati melainkan untuk bisa di jadikan pelindungmu dan panutanmu.

Ketidaknyamanan dalam hal mencintai adalah tentang suatu masalah yang lama di pendam dan katanya sudah memaafkan pada akhirnya di ungkit lagi.

Kekecewaan dan kebencian dengan orang yang sudah membuat hati ini sakit. Itu juga ada batasanya karena jika terlalu kecewa dan membenci akan berdampak dendam dan tak kan pernah bisa melupakannya dari hati dan fikiran kita.

Hanyalah seorangg manusia  yg tidak memiliki hati nurani dan kasih sayang yang menyiyiakan suatu pasangannya dengan mencari cari kesalahan dari pasangannya untuk mengakhiri suatu hubungan.

1 komentar: